Mempertahankan Lamar Jackson adalah tugas berat untuk 0-2 Lions – Detroit Lions Blog

Mempertahankan Lamar Jackson adalah tugas berat untuk 0-2 Lions – Detroit Lions Blog

Allen Park, Michigan — Ini adalah pertanyaan jutaan dolar di seluruh National Football League.

Detroit Lions akan mendapatkan kesempatan untuk mencari tahu di Ford Field pada hari Minggu (1 siang ET di CBS).

Bagaimana Lamar Jackson menghentikan quarterback Baltimore Ravens?

“Saya berharap saya tahu itu, tetapi saya akan memberi tahu Anda apa, kami yakin kami akan mencobanya,” kata koordinator pertahanan Lions Aaron Glenn. “Saya pikir orang-orang kami bersemangat tentang setiap tantangan yang kami hadapi. Setiap minggu telah menjadi tantangan bagi kami dan ini tidak berbeda.”

Setelah kalah 35-17 dari Green Bay Packers di Monday Night Football, staf pelatih Lions menyusun rencana permainan untuk mencoba menghadirkan kejutan. Detroit juga berusaha menghindari awal 0-3 untuk pertama kalinya sejak 2015, ketika mereka menyelesaikan musim 7-9.

“Anda harus memberikan bola kepada banyak orang. Setiap orang harus bisa menyelamatkan, dan setiap orang harus menyelesaikannya. Kami mendapatkan bola dengan semua orang, dengan semua orang merobeknya. bola dan melucutinya, ini semua tentang populasi dan semua orang mendapatkan bola. dalam pertahanan.”

Mereka tahu bahwa mereka memiliki perjuangan berat melawan Jackson, yang memasuki Ford Field dengan empat pertandingan langsung dari jarak 80 yard – rekor terpanjang dalam karirnya serta rekor aktif terpanjang di NFL.

Sebelum bersiap untuk berlatih melawannya, pelatih Lions Dan Campbell mengakui bahwa dia kagum dengan highlight reel Jackson. Itu sekarang telah berubah.

“Ya, saya melakukan itu sebelum saya menjadi pelatih kepala dan bersiap-siap untuk itu dan kemudian perut Anda sedikit sakit,” kata Campbell. “Tapi ya, dia pemain yang dinamis dan mari kita hadapi itu, dia pemain dinamis dengan kemampuan langka dan bakat langka yang menyentuh bola 67-70 kali dalam satu pertandingan.

“Dia akan memilikinya di tangannya, jadi, lihat, Anda memainkan peluang dan Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk membatasi ledakan mereka, tetapi mau tidak mau, bahkan sejauh yang Anda bisa bermain, Anda terlihat seperti mereka telah berlari sejauh 100 yard. 41 kali berturut-turut,” tambahnya. “Itulah yang mereka lakukan.”

The Ravens menjalankan lebih banyak pilihan, lebih banyak pra-gerak, dan lebih banyak putaran koreografi QB daripada siapa pun di liga. Dalam banyak hal, ini adalah terobosan perguruan tinggi dalam cara mereka menggunakan QB sebagai pelari.

Jackson baru saja memainkan game ke-11 di lari 100 yard pada hari Minggu, yang diikat dengan Michael Vick paling banyak oleh QB dalam sejarah NFL.

Seperti banyak orang lain, Campbell mengutip Vic sebagai “hal terdekat” yang pernah dilihat liga dengan Jackson. Namun, Detroit akan mencari cara untuk membatasi pukulannya dengan menjauhkannya dari lapangan terbuka dan menemukan cara untuk memaksanya menyerahkan bola, sementara dia mengatasi kekalahan dan berhenti di sana-sini, yang bisa menjadi perbedaan skor.

“Dia jenis yang langka untuk fakta bahwa dia memiliki ledakan dan kecepatan yang dia miliki sehingga dia pasti bisa melempar bola,” kata Campbell, “karena saat Anda mulai mencoba mengambil semua barang itu dan Anda harus melompat di atasnya, Anda harus memiliki langkah ke mana Anda ingin masuk ke celah.” penerima Anda, saat itulah mereka menuju tepat di belakang Anda dan mereka sekarang memiliki kecepatan di penerima untuk dengan cepat mendapatkan di atas Anda tanpa ada di bawah mereka . Cakupan karena Anda mencoba mengemudi dalam pelarian.

“Itulah kunci kami. Bagaimana kami membuat mereka ketiga dan lebih lama? Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Saya pikir menghina kami akan menjadi bagian besar dari ini jika kami bisa menemukan cara untuk menyerang orang-orang ini dan memberi lebih banyak tekanan pada mereka, dapatkan ke posisi ketiga dan panjang, jika kita bisa. “Daripada memaksa mereka untuk membuat operan yang lebih dikenal akan membantu kita. Tapi setelah mengatakan itu, orang-orang ini akan mengaturnya.”

.